Pakai Bahan Tradisional, Kulit Tubuh Rata Putihnya!

Kulit putih bagi wanita adalah impian. Apalagi jika putihnya rata, dari atas hingga bawah. Wanita mana yang tak mau punya kulit seperti itu. Jangan heran jika pada akhirnya kaum hawa rela melakukan apapun dan merogoh kocek berapapun untuk bisa mendapatkan kulit putih. Padahal, harga perawatan tubuh itu nggak murah, apalagi untuk mendapat kulit putih rata.
Mulai dari suntik vitamin C, botox, hingga detox jadi pilihan. Semua memang memberikan efek instan, namun alangkah baiknya jika kamu memilih cara alami. Toh ada banyak bahan tradisional yang bisa kamu jadikan senjata untuk tampil putih maksimal. Selain itu, efek samping pun dijamin akan sangat kecil.

  1. Bengkoang. Bahan terbaik untuk tampil putih adalah bengkoang. Seringkali bengkoang dijadikan bahan pelembab dan krim pemutih. Tertarik untuk mencoba sendiri? Sediakan bengkoang secukupnya, kupas dan cuci sampai bersih. Parut sampai benar-benar lembut dan peras. Lanjutkan menyaring dan endapkan semalam. Esoknya, baru gunakan endapan
    ramuan bengkoang untuk dibalurkan ke seluruh badan. Tunggu 30 menit, baru bilas dengan air hingga bersih.
  2. Air beras. Jika biasanya air beras kamu buang, ini saatnya kamu manfaatkan untuk kecantikan kulitmu. Air beras kaya vitamin B dan ini yang membuat sel-sel kulit mati terangkat dan teregenerasi dengan sempurna. Bukan Cuma lebih putih, cerah dan bersinar, permukaan kulit juga lebih halus. Caranya, sediakan beras terbaik 6 sendok. Kocok dalam sebuah wadah berisi air hingga warnanya berubah seperti susu. Ambil kapas, celupkan ke air beras dan oleskan merata ke tubuh setelah mandi. Tunggu selama 1 jam hingga kaku, dan bilas dengan air dingin.
  3. Kunyit. Bahan satu ini sudah terkenal di India. Sediakan krim susu dan bubuk kunyit secukupnya. Campur keduanya dan oleskan di area badan yang ingin kamu putihkan. Tunggu hingga kering, dan bilas menggunakan air hangat.
  4. Putih telur. Banyak wanita Jepang dan Korea yang memakai bahan ini sebagai masker dan bertahan dengan bau amisnya. Siapkan telur bebek atau telur ayam kampong, pisahkan kuning dan putihnya. Kocok putih telur sampai putih dan berbusa. Tambahkan madu sesuai kebutuhan. Lalu oleskan ke bagian tubuh secara rata setelah mandi. Tunggu 30 menit dan bilas memakai ait hangat.
  5. Alpukat. Kandungan vitamin A yang tinggi mampu meregenerasi sel kulit dengan baik. Sediakan buah alpukat, campur dengan madu dan bentuk dengan pasta. Oles secara merata dan tunggu 25 menit. Pakai air dingin untuk membilas.

Selain mudah didapat, sekali lagi bahan alami ini minim efek samping. Beberapa juga telah digunakan oleh Negara lain saking ampuhnya memutihkan kulit. Tertarik mencoba?

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *